Selasa, 22 September 2015

Rencana Perjalanan Seminar @Lombok/@Jogja

Ya, barusan dapat kabar dari ketua program studi bahwa rencana perjalanan seminar matematika ke Bandung bulan Oktober nanti BATAL. Sebagai gantinya, ka prodi mengusulkan kami mengikuti seminar Jogja saja tanggal 14-15 November nanti.. bulan November ternyata bukan hanya seminar Jogja yang akan berlangsung, tetapi seminar di Mataram Lombok juga akan berlangsung sekitar tanggal 4-5 November..
mendengar kata MATARAM, saya teringat pulau Lombok yang pernah saya datangi dan sampai saat ini saya menyimpan rindu ingin jumpa dengan orang tua angkatku disana...
Sontak saja saya berkata "Pak saya ingin ikut ke Mataram"..

Amiiiin, semoga saja terealisasi..
sudah 5 tahun saya menyimpan rindu untuk jumpa mereka yang disana..
ibu, bapak, kak ika, eby, dan ilham.. kangeeen kalian.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar